-->

Foto Bugil Siti Badriah Tanpa Sensor

Foto Bugil Siti Badriah

Foto Bugil Siti Badriah Tanpa Sensor - Siti Badriah kembali menjadi buah bibir di masyarakat setelah foto bugilnya beredar di internet. Foto syur dan bugil artis dangdut tersebut beredar dengan cepat di media sosial. Foto telanjang Siti Badriah sempat menghebohkan jagat Twitter Indonesia. Foto wanita cantik tanpa sensor yang disinyalir adalah foto bugil Siti Badriah langsung menggeparkan jagat hiburan tanah air. 

Kasus foto bugil tampaknya tak pernah lepas dari artis Indonesia saat ini. Entah karena ingin cepat populer atau memang karena ada pihak yang ingin menjatuhkan. Namun tentu saja hal ini adalah kabar gembira bagi cowok mesum yang memang sangat tertarik dengan tubuh para artis. Kasus foto bugil ataupun video porno dapat melegakan batin mesum mereka. 

Foto bugil Siti Badriah yang beredar dari Twitter awalnya diupload oleh akun Twitter, @Vina787979. Akun tersebut mengupload foto nakal Siti Badriah sebanyak 3 buah. 

Dua dari tiga foto tersebut menampilkan seorang wanita cantik yang berbaring di tempat tidur sambil memperlihatkan puting payudaranya. Sedang foto satunya adalah wanita tersebut tanpa sehelai benang pun membelakangi kamera hingga terlihat bokong montoknya. Semua foto tersebut menampilkan ekspresi nakal dan menggoda. 

Siti Badriah sendiri dikabarkan shock setelah mengetahui foto bugil dirinya tersebar luas di internet. 

Biografi Siti Badriah

Siti Badriah lahir di Bekasi, Indonesia, 11 November 1986, wanita ini merupakan seorang penyanyi yang merupakan penyanyi top di Indonesia. Berkat bakat dan darah seni yang mengalir dalam tubuh Siti, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaanya yang kemudian diterima Siti. 

Atas adanya kerjasama tersebut, kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara. Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single 'Melanggar Hukum' dapat dirilis pada publik. Selain single 'Melanggar Hukum', saat ini siti mempunyai tiga buah single lainnya yaitu 'Suamiku Kawin Lagi', 'Goyangan Manjur' dan 'Brondong Tua' yang cukup banyak dinikmati masyarakat. (Wikipedia)


Inilah foto bugil Siti Badriah Tanpa Sensor 








Gimana mirip banget kan dengan Siti Badriah? Semoga kasus foto bugil Siti Badriah ini membuat artis kita lebih hati-hati dalam menyimpan foto pribadi.
loading...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner